Breaking News

Pihak Pemerintah Kota, Akan Bikin Jalur Khusus Untuk Pengguna Sepeda

Tasik Kota - Qjabar.com

Setelah pelepasan peserta Funbike Tour Tasik Pangandaran yang di gelar di lokasi Alun-alun Kota Tasikmalaya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, akan bikin jalur khusus Sepeda di Kota Tasikmalaya. Sabtu 21 Juli 2018.

Olah raga Sepeda memang harus kita dukung, seperti barusan Funbike Tour Tasik Pangandaran, selain itu di Kota Tasikmalaya pihak pemerintah akan merencanakan untuk bikin jalur khusus Sepeda, terutama bagi masyarakat pecinta Sepeda.

Wakil Wali Kota  HM Yusuf menyampaikan, "mengenai jalur untuk sepeda kita sudah rencanakan, tapi kita harus menyediakan, untuk kebutuhan masyarakat, tahun depan kita usahakan. Namun kita harus lakukan penataan Kota dulu , terutama titik-titik tertentu, "katanya.

Salasatunya lokasi Dadaha, itu harus kita adakan jalur untuk pengendara sepeda, "ucapnya.

"Apalagi tahun 2022 Kota Tasikmalaya akan di tunjuk sebagai  tuan rumah Porda pada tahun 2022 yang akan datang , dengan hasil Open Riding bahkan kemarin survei dari pihak Provinsi Jawa Barat. Makanya kita akan tata Kota untuk persiapan Porda juga berikut pasilitas Olah raganya. "Imbuh Dia.

Jurnalis (EK)

Tidak ada komentar