Breaking News

Peletakan Batu Pertama Rehab Sekolah Oleh Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi


Tasikmalaya - Qjabar.com

Peletakan batu pertama Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Bina Insan Mulya , di lakukan oleh Kepala Desa Cipondok beserta Rw , yang di saksikan langsung oleh warga setempat perum Sawati Mas. Sabtu 21 Juli 2018.

Sekolah pendidikan Islam, di rehab total dengan menggunakan Dana Desa (DD). Demi majunya pendidikan di Desa Cipondok, pihak pemerintah Desa, mengutamakan baik sarana prasarananya terhadap pendidikan.

Pengrehaban sekolah Pendidikan Islam memang sudah dari jauh hari , di rencanakan yang akan di anggarkan dari Dana Desa, sebelumnya bangunan tersebut sangat memperihatinkan karna tidak terawat.

Kepala Desa Cipondok, Giri Pribadi Spd menjelaskan, "alhamdulilah apa yang di rencanakan oleh masyarakat , mulai hari ini terlaksana dalam masa pengrehaban total, karna  pendidikan memang perlu kita utamakan, siapa tau anak-anak didiknya bisa jadi pejabat daerah atau pemimpin negara, "katanya.

Lembaga Pendidikan Islam (LPI) ini, memang banyak siswanya terutama lokasi di Perum Sawati Mas, tapi dari luar perum juga ada, mangkanya kami selaku Kepala Desa Cipondok yang mewakili masyarakat sangat peduli terhadap pendidikan, "ujar Giri Pribadi.

"Begitu juga , kita berharap masyarakat selaku penerima manpaat bisa merawatnya, serta meningkatkan kualitas pendidikannya, juga dalam berbagai kegiatan yang positip baik di bidang olah raganya, juga kegiatan yang lainnya. "kata Dia.

Aris Saptari Spd.i menuturkan, "dengan adanya rehab total pembangunan sekolah pendidikan Islam, kami mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih , atas terlaksananya pembangunan sekolah ini, juga selain sekolah kedepan nya juga , akan ada perbaikan jalan bahkan barusan sudah di survei lokasi jalannya, "tutur Aris kepada Qjabar.com.

Jurnalis.(Aditya)

Tidak ada komentar