Breaking News

Ormas PP PAC Parung Ponteng Bagikan Santunan Terhadap Anak Yatim

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak 110 anak yatim di kecamatan Parungponteng Kab Tasikmalaya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Parung Ponteng memberi santunan didepan Kediaman Bpk Hendro Pengusaha batu bara Kp. Legoksongang, Rt 10 Rw 02 Desa Parungponteng Kecamatan Parungponteng Kab Tasikmalaya Jawa Barat. Minggu 15 Juli 2018 .

Ketua PAC PP Parungponteng Bung"Ujang Sukmana mengatakan kegiatan santunan yang diberikan kepada para yatim/ piatu ini dilakukan bukti kepedulian sosial organisasi menjadi inisiator monitivator terhadap masyarakat dan anggota PP diwilayah Parungponteng dan sekitarnya rasa sosial terhadap anak yatim ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh PP PAC Parungponteng sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat ujarnya

“Teman-teman kami ingin berbagi kepada anak-anak yatim DiParungponteng Kab Tasikmalaya, kegiatan ini dilakukan kepedulian terhadap anak yatim,” kata Nurjanah Sebagai Ibu Ketua Srikandi Parungponteng dan sebagai istri Ketua PP PAC Parungponteng.


Menurutnya, berbagi rasa dan berbagi rezeki ini tidak serta merta 110 anak yatim, semoga kami melaksanakan tiap tahun PP akan tetap memberikan santunan kepada mereka yang kaum duapa kedepannya PAC Parungponteng akan dilakukan hal yang sama yakni memberikan santunan berupa alat alat Sekolah seperti alat tulis, tas, pensil, buku dan lainnya.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan PP bukan hanya memberikan santunan saja tetapi juga melakukan bedah rumah kepada warga yang kurang mampu, kegiatan sosial kemasyarakatan PP adalah yang dikedepankan,” jelasnya.

Lanjut kata, Ketua PAC Ujang Sukmana Kegiatan ini berasal dari  dana yang berasal dari kantong anggota PP PAC, pengusaha Batu Bara Hendro, anggota DPRD Kab Tsm Fraksi Golkar Drs Sunaryo MM, UPK Parungponteng, serta para donatur, terimakasih kepada para donatur semoga menjadi ibadah amal baik kita semua, "ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan Muspika ,Babinmas,Babinsa,Ketua DMI,KKDT,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh Pemuda,dan masyarakat se Kecamatan Parungponteng Kab Tasikmalaya berserta para ibu anak yatim yang disantuni. "Pungkasnya.

(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar