Breaking News

Kapolsek Tambora, Bekuk Pengedar Narkoba

Jakarta  - Qjabar.com

Seorang lelaki berinisila EF (48) yang berprofesi sebagai kuli bangunan bersama istrinya PW (33) di tangkap anggota Subnit Narkoba Unit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat. Sabtu 28 Juli 2018.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Suoriyatin menjelaskan, "bahwa penangkapan pelaku berdasarkan dari laporan masyarakat kepada Unit Narkoba bahwa di sekitar TKP tepatnya di kampung janis gg tayi Rt 11 Rw 08 Pekojan Jakarta Barat , sering di gunakan untuk transaksi Narkoba kemudian tim yang di Pimpin Panit Narkoba IPTU Subartoyo menindak lanjuti dan melakukan penyeldikan dan ternyata benar.

Dari hasil pengakapan terhadap 2 orang yang merupakan pasangan suami istri tersebut polisi berhasil mengamankaan barang bukti 22 paket plastik kecil sabu yang siap edar. Pengakuan pelaku penyalah gunaan Narkotika tersebut bahwa barang haram tersebut mereka dapatkan dari sesorang di pinggiran rel kereta api penjaringan Jakarta Utara.

“Dan kemudian dari tangan pelaku, tim mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu siap edar. Selanjutnya, kepada para tersangka di jerat dengan pasal 114(1) subs pasal 112(1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.” Tutur Kompol Iver Son Manossoh SH.

Jurnalis.(Maskuri)

Tidak ada komentar