Breaking News

Kades Sukarame Ridho Mulyadi Terapkan Anggaran Dana Desa (DD) Dengan Transparan

Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan adanya anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah pusat pemerintah Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya terus genjot pembangunan di bidang infrastruktur salah satunya di bidang jalan.

Saat di wawancara via telepon (senin 30/07/2018) Ridho mulyadi selaku kepala Desa menuturkan, kalau dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang digelontorkan pemerintah pusat.

“alhamdulillah untuk anggaran dana desa tahap 1 dan 2 saya alokasikan untuk pengaspalan jalan di kampung sukatani dengan kepanjangan 600 meter serta jalan di kampung nyengcang gunung badak dengan panjang 630 meter yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan, "katanya.


Ridho mengungkapkan kalau dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warganya, para tokoh masyarakat serta perangkat desa semua yang sudah ikut berperan serta mendukung pelaksanaan pekerjaan dari awal hingga selesai. "Ungkap Dia.

Ridho berharap, "dengan bagusnya infrastruktur terutama di bidang jalan bisa membuat roda perekonomian warga Desa Sukarame menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan masyarakat bisa menjaganya dengan baik. "harapnya.

Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar