Breaking News

Joko Widodo Bersama Jusuf Kala Juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jenguk SBY Di RSPAD Gatot Subroto

Jakarta - Qjabar.com

 Presiden Joko Widodo dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sama-sama menjenguk Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lalu bersalaman. Tapi, ada beda gaya saat mereka bersalaman.

Prabowo menjenguk SBY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018) malam. SBY dan Prabowo sebenarnya dijadwalkan bertemu secara resmi, namun pertemuan itu harus di undur karena SBY sakit.

Prabowo bersalaman dengan SBY yang terbaring di ranjang rumah sakit. Prabowo berdiri di samping kanan ranjang dan salam komando erat dengan SBY. Di foto yang diunggah istri SBY, Ani Yudhoyono di Instagram, tampak Prabowo mendekatkan kedua telapak tangan mereka ke arahnya.

Seperti diketahui, keduanya sama-sama merupakan purnawirawan TNI. Prabowo juga sempat menyinggung soal jabatan SBY di TNI ketika menjenguk.

"Saya ingatkan beliau,Bapak itu bukan komandan batalion (danyon) lagi. Harus agak santai," ucap Prabowo kepada wartawan setelah menjenguk SBY.

Sementara itu, Jokowi menjenguk SBY pada Kamis (19/7/2018) pagi. Jokowi dan JK kompak memakai jas hitam dengan kopiah. Mereka didampingi istri masing-masing.

Presiden Jokowi juga menyalami SBY. Kedua telapak tangannya mengatup tangan SBY. Jokowi dan SBY tersenyum.

"Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat, dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya," kata Jokowi setelah menjenguk SBY.

Jurnalis.(Maskuri)

Tidak ada komentar