Breaking News

BNN Kota Tasikmalaya Gelar " Hari Anti Narkoba Internasional"(HANI)

Tasik Kota - Qjabar.com

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmlaya di aula Bale  Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun No.1 Sukamulya, Bungursari. Selasa  31 Juli 2018.

Peringatan hari ini diawali dengan  pengukuhan Satuan Petugas(SATGAS) Anti Narkoba lingkungan opede Kota Tasikmalaya, dengan mengusung tema"Menyatukan dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam.Petang Melawan Narkoba untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat Tanpa Narkoba".ujarnya.

Dalam peringatan ini, Wali Kota Kota Tasimalaya Drs.Budi Budiman  menyampaikan pentingnya keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam menanggulangi Narkoba di Kota Tasikmalaya."Kejahatan Narkoba merupakan kejahatan yang  harus diatasi secara seriu, apabila tidak ditanggulangi dapat digunakan sebagai salah satu alat  senjata dalam Roxy House untuk melumpuhkan kehidupan berbangsa dan bernegara".Paparnya.


Budi Budiman Menambahkan, "ucapan terimakasih  kepada BNN,pihak Kepolisian dan para SATGAS, serta para KADER, yang ikut serta dalam menanggulangi masalah Narkoba.Menurut laporan BNN Kota  Tasikmalaya menjadi peringkat ke 15 dari Kota dan Kabupaten di Jawa Barat yang  yang pada awalnya selalu peringkat 2atau 3 se Jawa Barat.

Sementara itu, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Budi Budiman berharap para kader serta ormas yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya serta pihak masayarakat peduli untuk memberantas dan perang terhadap Narkoba.

Jurnalis.(dan)

Tidak ada komentar