Breaking News

Agus, Kota Tasikmalaya Berharap Bisa Melahirkan Atlit Nasional

Tasik Kota - Qjabar.com

Rangkaian acara DJARUM  Sirkuit Nasional Premier 2018 diakhiri dengan pembukaan Kejurnas PBSI oleh Wali Kota Tasiknalaya ditandai secara simbolis dengan Smash Kok Bulutangkis oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman yang juga disaksikan oleh seluruh pejabat terkait. Senin 23 Juli 2018.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota  dan jajarannya, para sponsor dan tentunya semua jajaran panitia yang telah bekerja keras dalam waktu yang cukup singkat. Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan, "katanya.

Tetapi semangat kita untuk melaksanakan kejuaraan yang merupakan evaluasi dari pembinaan seluruh Pengprov di Indonesia bisa diwujudkan dan mudah-mudahan ini menjadi kabar baik bagi kita kedepannya,” ujar H.Agus Wahyudin SH.,MH.Ketua Panitia

Lanjut Agus, pertandingan paling bergengsi ini menurutnya   pertama kali menjadi tuan rumah di Kota Tasikmalaya,tentunya menjadi langkah awal untuk melahirkan atlit-atlit dari Tasikmalaya dan sebagai gudang atlit tingkat nasional dan internasional.

Kejurnas PBSI 2018 dibagi menjadi dua Divisi. Divisi pertama diisi oleh Remaja, Dewasa digelar di GOR Susi Susanti dan Divisi 2, Pemula dan taruna digelar di GOR SUKAPURA Dadaha, hingga hari terakhir akan digelar di GOR Susi Sisanti.

Bagi para pecinta Bulutangkis yang ingin menyaksikan langsung bisa langsung datang ke arena GOR Susi Susanti tanpa harus mengeluarkan biaya atau  di Live On KOMPAS TV.

Jurnalis.(dan)

Tidak ada komentar