Breaking News

SD Negeri Nagarawangi Gelar Kegiatan Magrib Mengaji

Kegitan magrib mengaji di komplek SD Negeri Nagarawangi
Tasik Kota - Q'Jabar.com

Sebanyak 1.257 siswa SD ikuti Kegitan magrib mengaji di komplek SD Negeri Nagarawangi Upt Wilayah Tengah Kota Tasikmalaya, Jum'at sore 19 Januari 2018.

Kegiatan tersebut di hadiri Kabidikdas Kota Tasikmalaya. Drs H Tedi Setiadi M.Pd, ketua komite nagarawangi dari SD Negeri Garawangi 1, II, III, kegiatan wajib mengaji, salah satu program Wali Kota Tasikmalaya beserta Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

"Lunching program mengaji beserta margrib berjama'ah, untuk pembinaan karakter serta melatih mental, agar Anak anak bisa mengingat untuk belajar mengaji. Dikarenakan anak-anak banyak sekali yang kesibukan pegang handphon, hal itu untuk mengarahkan dalam program mengaji," kata Tedi.

Kegitan magrib mengaji di komplek SD Negeri Nagarawangi
Ia menambahkan,"Kegiatan magrib mengaji untuk mendidik anak baik dari pihak sekolah juga pihak orang tua, agar bersama sama untuk mengarahkan anak tersebut mengaji. Bahkan dari pihak sekolah akan di kasih buku catatan biar bisa kelihatan mana yang mengaji dan mana yang tidak, tapi tetap pihak orang tua harus tegas agar anak mengaji dulu," jelasnya.

Sementara kepala sekolah Hj Ene Rosidah M.pd mengatakan, "Dengan adanya kegiatan program magrib mengaji tentu pihak sekolah berharap anak-anak didik kita bisa mengaji, jangan sampai pada waktu sudah magrib Anak tersebut lupa dengan kesibukan bermain terutama main handphon," katanya.

Ene, "Berharap kegiatan magrib mengaji ini untuk mendidik Anak anak supaya rindu mengaji  baik di sekolah juga di rumah terutama, pada saat magrib Anak anak ada di masjid ikut berjama'ah," singkatnya.




Tidak ada komentar