Breaking News

Pembagian 500 Paket Sembako Oleh Jokowi Untuk Masyarakat Ciawi Tasikmalaya

saat Pembagian 500 Paket Sembako Oleh Jokowi di Ciawi
Tasikmalaya - Q'Jabar.com

Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo pada hari Selasa 16/01/2018 seusai menghadiri acara pemberian 5447 buah sertifikat di Ciamis Jawa Barat, dalam perjalanan ke Bandung menyempatkan mampir ke Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya untuk membagikan 500 paket sembako bagi warga di seputar pasar Ciawi. Acara ini di sambut antusias warga setempat. Lautan manusia memenuhi area ini hingga membludak ke bibir jalan.

Untuk menghindari kericuhan saat pembagian sembako, panitia menyiagakan puluhan aparat keamanan, dan menyiapkan pengeras suara guna mengatur agar warga tertib. Panitia hanya membagikan 500 lembar kupon. Namun warga yang datang melebihi. Salah seorang warga bernama Ira Mariska (36) asal Citamba mengaku sangat senang sekali mendapat paket sembako yang di berikan langsung oleh Presiden.

kedatangan Jokowi saat Pembagian 500 Paket Sembako di Ciawi
Di sisi lain ada juga masyarakat yang tidak mempersoalkan dirinya mendapat kupon atau tidak yang penting dapat melihat secara dekat Jokowi yang selama ini hanya di lihat di layar televisi. Pembagian sembako ini dilaksanakan jam 13.50 selepas Jokowi tiba di lokasi.




Tidak ada komentar