Breaking News

Pasir Kirisik Pertahankan Nuansa Panorama Alam

Pasir Kirisik Nuansa Panorama Alam
Tasikmalaya - Q'Jabar.com

Makin banyak nya persaingan ekonomi terutama di Wilayah Tasik bagian utara, salah satunya di bidang Wisata alam atau Wisata Water Boom, baik pengusaha Swasta atau milik  pemerintah setempat. Minggu 28 Januari 2018.

Wisata Alam Pasir Kirisik salah satunya yang berada di Kampung Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, dampak persaingan ekonomi kini tingkatkan fasilitas dan pelayanan baik untuk fasilitas pengunjung penambahan tempat selfie, bahkan saat ini pengunjung tetap ramai.

Sementara pengunjung saat di temui Q'Jabar.com sempat komentar, "Pasir Kirisik memang bagus dan cocok terutama untuk kalangan muda salah satu nya buat selfie, apalagi fasilitas selfienya bertambah, juga untuk permainannya karena setiap pengunjung pasti momen nya yang di ambil dan kebanyakan pada selfie," katanya.

Ia menambahkan, "Barusan juga nyobain selfie terasa deg-degan namun buat Risti menjadi tantangan, karena baru kali ini kita berselfie di tempat ayunan, yang bikin extrime, kita berkunjung bersama temen-temen kebetulan lagi liburan ajah," ucap Risti setelah lakukan selfienya.

Pasir Kirisik Nuansa Panorama Alam
Ipang Ma'ruf selaku pengelola Pasir Kirisik menuturkan, "Pasir kirisik alhamduliah tetap saat ini pengunjung masih ada, bahkan kita akan menambah fasilitas lagi salah satunya tempat selfie dengan bentuk sarang burung, namun saat ini masih tahap pengerjaan, bahkan tempat kuliner di tambah dengan di kasih nama Warung Janda, (Jajanan Sunda) dengan khas peringan, terutama ciri khas sunda," katanya.

"Wisata Pasir Kirisik akan tingkatkan kualitas dan pelayannan, mudah-mudahan pasir kirisik menjadi lebih baik. Walaupun sekarang makin banyak wisata terutam adi wilayah Tasik utara, namun itu yang akan jadi motivasi buat kita, terutama dalam meningkatkan kualitas dan layannan itu yang di utamakan," jelas Ipang saat di temui Q'Jabar di lokasi Wisata .




Tidak ada komentar