Breaking News

Ketum PAN Zulkifli Hasan Hadiri Apel Ranting PAN se-Periangan

 Zulkifli Hasan Hadiri Apel Ranting PAN se-Periangan
Kab. Ciamis - Q'Jabar.com

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) DR. H Zulkifli Hasan SE. MM  menghadiri apel Ranting PAN se Periangan yang bertempat di Aula Gedung Kh Ahmad Dahlan Muhamadiyah Kabupaten Ciamis, Kamis 18 Januari 2018.
 
Kegiatan tersebut, di hadiri dari ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib, DPD Muhamadiyah Ciamis DR H Zulkarnaen SH. MH, Dpd Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Tasik Kota, Tasikmalaya, Banjar dan Garut, bahkan pasangan Calon Bupati Ciamis DR H Herdiat dan Yana D Putra serta Calon Walikota Banjar H Maman dan Hj Erma  menghadiri kegiatan Apel Ranting PAN beserta parakader PAN sebanyak 2000 kurang lebih yang hadir.

DR H Zulkifli Hasan SE .MM ketua umum PAN
Ketua DPD PAN Kab. Ciamis Yana D Putra dalam pidatonya menyampaikan, "Mengucapkan terima kasih kepada PD Muhamadiyah Ciamis telah berikan untuk tempat kita semua dengan terlaksananya kegiatan ini, bahwa PAN di Kab.Ciamis Pileg 2014 mendapat Tujuh kursi, dan mudah-mudahan 2019 nanti PAN dapat Delapan kursi," harapnya

"Untuk menghadapi Cabup Kabupaten Ciamis kita siap untuk menangkan pilkada di 2018. Juga kepada Ketum mohon arahan agar para kader yang ada di Kabupaten Ciamis dapat pengarahan untuk mensukseskan pilkada di Kabupaten Ciamis," ucap Yana D Putra saat pidatonya.

DR H Zulkifli Hasan SE .MM ketua umum PAN
DR H Zulkifli Hasan SE .MM selaku ketua umum saat pidatonya menyampaikan,"REPORMASI di motori mahasiswa, dulu umat Islam di adudombakan baik dari persis, NU, Muhamadiyah itulah waktu dulu. 20 tahun sudah repormasi tentu banyak yang berhasil, salah satunya pasangan H Herdiyat dan Yana D Putra itu karena ada repormasi juga pasangan H Maman dan Hj Erma dan itu juga karena ada repormasi, "imbuhnya.

Ia meneruskan ,"Kesenjangan politik saat ini terjadi rakyat tidak percaya lagi, namun untuk PAN alhamdulilah semunya kompak baik para kadernya, ini yang kita hadapi," jelasnya.

Ketum meneruskan,"Untuk ranting kita akan apel ranting untuk kader di TPS, kita minta parakader harus kerja lebih baik, programnya lebih bagus. Kita akan jurkam di kabupaten Ciamis, tapi kita minta para kader siap untuk kerja keras Ingsa alloh PAN akan menang," harapnya.




Tidak ada komentar