Breaking News

Ketua DPRD Tasik H Ruhimat Resmikan Milad Ponpes Abudzar ke-23

Ketua DPRD Tasik H Ruhimat Resmikan Milad Ponpes Abudzar ke-23
Tasikmalaya - Q'Jabar.com

Harlah Pondok Pesantren Abudzar gelar kegiatan Milad yang ke-23. Di halaman Ponpes Abudzar yang berada di kampung Ciseuti Rt 03 Rw 09 Desa Pagarsari Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 20 Januari 2018.

Kegiatan Milad di Ponpes Abudzar ke-23 di hadiri Ketua Dprd Kabupaten Tasikmalaya Drs H Ruhimat, Camat Pageurageung, Ketua MUI, Kapolsek , Danramil, beserta muspika beserta jajarannya, para Jema'ah yang ada di Ponpes Abudzar.

Ketua Dprd Tasikmalaya Drs H Ruhimat dalam pidatonya menyampaikan "Baru pertama kali masuk ke pesantren Abudzar dengan suasana sederhana, hidmat, kesungguhan, keihlasan dan kita merasa keharuan cukup tersentuh dengan melihat anak anak muda yang mempunyai kreativitas, bahkan di bina dengan kesederhanaan," kata Ruhimat saat pidatonya.

Ruhimat meneruskan "lembaga pendidikan pesantren ini memang harus di perbanyak terutama di Tasikmalaya. Apalagi Tasik di kenal Tasik Kota Santri," jelasnya.

"Pesantren kalau milik partai semua politik, itu bagus karena semuanya harus memiliki, di samping itu, bahwa pesantren itu pendidikan yang lengkap. Dari mulai pendidikan karakter, akhlaknya, serta belajar revolusi mental, belajar bermandiri, kesederhanaanya," kata Ruhimat.

Ust Hilal Fawaz Ramadhan selaku Pimpinan Pesantren Abudzar di tempat yang sama menuturkan, "Alhamdulilah dengan kehadiran beliau selaku Ketua Dprd, bisa hadir serta membuka peresmian Milad ini walau sederhana, namun kegiatan milad ini. Di isi dengan beberapa kegiatan baik dari seni budaya, juga badzar dan ingsa alloh kegiatan ini di gelar selama 14 hari dari mulai hari ini sampai dengan selesai," singkatnya.




Tidak ada komentar