Breaking News

Gali Potensi Sumber Daya Manusia dan Potensi Alam Untuk Menuju Ciamis Lebih Maju

Tania istri H Herdiat berkunjung ke paguyuban galuh
Ciamis - Q'Jabar.com

Hujan deras yang mengguyur wilayah Ciamis khususnya di wilayah desa Imbanagara Raya tidak menyurutkan semangat masyarakat  khususnya ibu-ibu yang berada di wilayah dusun Majalaya, dusun Warung Kulon, dusun Selaawi dan dusun Sukamanah. UUntuk ber silaturahmi dengan Tania istri dari H Herdiat yang berkunjung ke paguyuban galuh pakuan yang bertempat di dusun Majalaya desa Imbanagara Raya, Kamis 18 Januari 2018.

"Saya berpesan kepada masyarakat khususnya yang hadir dan umum nya kepada masyarakat Ciamis untuk menjaga kesehatannya di musim penghujan ini," imbuh tania selaku istri dari H Herdiat.

"Selain itu mari kita kembangkan dan gali potensi yang ada di Kabupaten Ciamis mulai dari potensi sumber daya manusia dan juga sumber daya alam. Karena itu adalah salah satu aset yang bisa menjadi potensi untuk menuju ciamis lebih maju, dan saya berpesan kepada semua masyarakat Ciamis kita ini semua saudara, dan saya harap jangan sampai ada perpecahan di pilkada ini. Mari kita jalin silaturahmi karena kita saudara," pungkasnya.




Tidak ada komentar